Ikat Investasi Real Estate Ke Bisnis Lain

Jonathan

Ikat Investasi Real Estate Ke Bisnis Lain

Dengan menghubungkan investasi real estat Anda dan aktivitas bisnis lainnya, Anda mendapatkan kemungkinan keuntungan dan cara menurunkan biaya yang tidak dimiliki investor lain. Tentu saja, Anda perlu memiliki bisnis lain untuk melakukan ini. Jika Anda belum melakukannya, itu mungkin sesuatu yang layak untuk dilakukan, seperti yang akan Anda pahami dari contoh berikut.

Saya kenal pemilik perusahaan aspal yang juga berinvestasi di rumah sewa kecil, terutama rumah mobil yang dilengkapi dengan real estat. Saya sering tahu ketika dia membeli properti lain di daerah itu, karena krunya akan berada di luar sana membuat jalan aspal di mana hanya ada tanah atau kerikil. Saya kemudian mengetahui bahwa itu sering kali merupakan sisa aspal dari beberapa pekerjaan yang lebih besar.

Ini adalah properti sewaan dengan harga terendah di daerah tersebut, pada saat (10 tahun yang lalu) dijual hanya dengan $16.000. Namun, investor ini telah menemukan bahwa dia selalu dapat menyewa tempat dengan lebih mudah – dan mungkin lebih – jika mereka memiliki jalan aspal daripada tanah. Dia juga menaikkan nilai properti setidaknya $2.000.

biaya nya? Mungkin beberapa ratus dolar. Dia sering menggunakan sisa aspal dan hanya memiliki satu pengeluaran utama, yaitu membayar karyawannya untuk beberapa jam pekerjaan.

Ini adalah contoh yang bagus tentang bagaimana menyatukan dua bisnis. Mungkin dia bahkan mencari properti dengan jalan masuk tanah secara khusus, karena dia bisa memperkirakan nilai beberapa ribu dolar untuk biaya beberapa ratus dolar.

Ada banyak bisnis lain yang dapat Anda kaitkan dengan investasi real estat Anda. Saya mengenal pemilik rumah lain yang memiliki 50 unit sewa berpenghasilan rendah yang tersebar di seluruh area. Sekali lagi, dia berinvestasi sebagian besar di rumah mobil di darat. Seperti yang saya temukan dengan persewaan saya sendiri, sungguh menakjubkan betapa banyak penyewa yang ditinggalkan ketika mereka pindah atau diusir. Bahkan, wanita ini memulai toko furnitur bekas yang dipenuhi dengan “sisa” dari unit sewaannya.

Baca Juga:  Investasikan Waktu Anda Sebelum Uang Anda

Namun, dia tidak berhenti di situ. Dia sudah harus mengelola 50 unit, jadi dia memulai perusahaan manajemen properti untuk menangani persewaan investor lain juga. Dia sudah memiliki kantor pada saat ini, jadi ada sedikit tambahan biaya awal untuk perusahaan semacam itu. Setelah harus memindahkan atau memindahkan satu atau dua rumah mobil, dia menyadari betapa jauh lebih murahnya hal itu dapat dilakukan jika dia memiliki truk itu, jadi dia membeli satu dan memulai bisnis pindahan rumah mobil juga. Bisnis apa lagi yang dapat Anda ikat ke dalam investasi real estat?

Jika Anda memiliki bisnis kontraktor konstruksi umum, Anda berada dalam posisi yang tepat untuk melihat fixer-upper. Anda akan dapat memperkirakan biaya dengan lebih akurat. Anda juga akan bisa menyelesaikan pekerjaan dengan lebih sedikit. Ini memberi Anda keuntungan nyata dibandingkan investor lain.

Jika Anda memiliki bisnis di salah satu bangunan atau perdagangan terkait, Anda dapat mengikatnya ke dalam investasi Anda. Jika Anda memiliki perusahaan lanskap, Anda dapat mencari properti yang akan sangat diuntungkan dari lanskap baru – menjadikannya lebih berharga sekaligus menghasilkan bisnis untuk perusahaan Anda. Jika Anda memiliki bisnis atap, Anda dapat menemukan solusi yang lebih murah untuk properti yang memiliki masalah atap yang menakuti investor lain.

Rekomendasi

Bagikan:

Tags