Alasan Mengapa Investor Keuangan Harus Mengetahui Sejarah Mereka

Jonathan

Alasan Mengapa Investor Keuangan Harus Mengetahui Sejarah Mereka

Jika Anda ingin sukses dengan investasi keuangan Anda, penting untuk mengetahui sejarah Anda. Mempelajari kisah investor masa lalu dapat mengajari Anda prinsip-prinsip keuangan yang penting. Prinsip tidak berubah. Sebuah prinsip adalah kebenaran dasar, hukum atau persepsi dan mengetahui dan memahami prinsip-prinsip investasi keuangan dapat menyelamatkan Anda dari banyak stres dan membantu Anda melindungi investasi Anda.

Jika Anda menginvestasikan uang Anda, kemungkinan besar Anda tahu siapa Steve Forbes dan Anda juga tahu bahwa dia telah menerbitkan majalah keuangan yang sukses dengan judul Forbes. Richard Phalon telah menjadi editor kontributor untuk Forbes sejak tahun 1980. Sebelum itu, ia menghabiskan waktunya di New York Times meliput keuangan pribadi, Wall Street, urusan perkotaan, dan politik.

Phalon telah menulis sebuah buku yang telah dibuat menjadi sebuah buku audio berjudul Forbes Greatest Investing Stories yang merupakan kumpulan besar investor terkenal dan bagaimana kisah mereka dapat membantu menghadapi pasar yang bergejolak di abad kedua puluh satu.

Dalam buku audio ini, Phalon menggambarkan investor masa lalu seperti Benjamin Graham dan T.

Pengalaman Rowe Price dapat dikaitkan dengan dunia baru Internet. Kisah-kisah ini menunjukkan bagaimana Anda dapat melihat nilai dan keuntungan dari pertumbuhan median baru yang menguntungkan ini.

Biarkan ukuran yang telah teruji oleh para pelihat seperti Benjamin Graham dan T. Rowe Price, yang disesuaikan dengan dunia Internet, menunjukkan kepada Anda bagaimana cara menemukan nilai dengan diskon dan keuntungan dari pertumbuhan pada pertumbuhannya yang paling menguntungkan. Buku audio ini dikemas dengan pelajaran investasi, dan kebijaksanaan yang dapat memberi Anda wawasan yang Anda butuhkan untuk memberi Anda keunggulan dalam investasi keuangan Anda.

Baca Juga:  Strategi Investasi Kontrarian Umum

Forbes Greatest Investing Stories juga melakukan pekerjaan yang hebat dalam menunjukkan bagaimana keterampilan dan tekad wanita perintis seperti Hetty Green dan Muriel F. Siebert membuktikan bahwa pria tidak memiliki monopoli atas apa yang diperlukan untuk menang di Wall Street.

Menikmati dan belajar dari buku ini sebagai buku audio adalah cara yang bagus untuk memaksimalkan waktu Anda. Audiobook ini berdurasi 10 jam sehingga Anda tahu bahwa buku ini penuh dengan detail dan kisah inspiratif dari para perintis keuangan ini. Buku audio bagus untuk multitasker. Anda dapat belajar sambil bekerja di sekitar rumah atau kantor, dan mereka membuat perjalanan menjadi mudah. Jika Anda siap untuk mendengarkan buku audio ini sendiri dan mempelajari mengapa Anda harus mengetahui sejarah Anda sebagai investor keuangan.Pengajuan Artikel, tempat terbaik untuk menemukannya adalah dengan mengunduh buku audio dari internet.

Rekomendasi

Bagikan:

Tags