Pesta rakyat Cap Go Meh Bogor Street Festival 2019 akan digelar tahun ini di tanggal 19 Februari 2019. Ada pun tema yang akan diangkat di tahun ini “Katumbiri Street Light Festival” pihak panitia akan menyiapkan sekurangnya 1000 lampion yang akan menghiasi sepanjang jalur Jl. Surya Kencana. Seperti biasa acara akan dimeriahkan oleh perwakilan dari berbagai sanggar dan tim barongsai yang turut meramaikan.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, arak-arakan Cap Go Meh Bogor Street Festival 2019 akan dimulai setelah maghrib atau sekitar jam 18:30. Seperti tahun-tahun sebelumnya juga, dalam acara ini akan ditunjukan keberagaman yang ada di Kota Bogor.

Dalam rapat persiapan Cap Go Meh Bogor 2019 dihadiri oleh Walikota Bogor Bima Arya beserta jajarannya para kepala dinas yang terkait dengan jalannya acara yang menjadi salah satu destinasi wisata Kota Bogor.

Arifin Himawan selaku ketua panitia CGM Bogor 2019 dalam acara rapat persiapan didampingi Walikota Bogor Bima Arya

Kalian yang ingin berkunjung jangan lupa untuk mempelajari rute kendaraan yang akan diberlakukan sebelum dan selama berjalannya acara. Atau bagi pengunjung dari luar Kota Bogor pastikan sudah menginap di beberapa hotel yang terdekat dari Jl. Surya Kencana. Kalian juga dapat menyimpan langsung di kalender untuk acara Cap Go Meh Bogor Street Festival 2019 melalui tautan ini.

Sampai bertemu!

Mari Bersiap Menyambut Cap Go Meh Bogor Street Festival 2019
Tagged on:     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *