Mall Bogor Trade Mall (BTM) adalah pusat belanja dan rekreasi di jantung Kota Bogor turut mendukung Bogor sebagai kota pariwista dan ekonomi kreatif melalui rangkaian kegiatan dalam memperkuat city branding Kota Bogor. Jika pada tahun 2018 yang lalu Mall BTM menyelenggarakan Bogor Carnival Run yang diikuti oleh lebih dari 1.000 pelari dalam rangka memperkenalkan destinasi wisata melalui olahraga lari di Kota Bogor. Tahun 2019 ini Mall BTM mengelar Bogor Carnival dengan cara yang berbeda yaitu dengan berkolaborasi dengan pekerja seni dan komunitas kreatif di Kota Bogor dalam rangka menyambut ulang tahun Mall BTM yang ke-13.

Acara Bogor Carnival ini dibuka tanggal 3 Maret 2019 sampai dengan 31 Maret 2019 bertempat di Mall BTM, Jl. Ir H. Juanda No. 68, Bogor. Mall BTM juga merayakan ulang tahunnya yang ke-13 dengan memberi santunan kepada 50 anak yatim piatu yang bertempat tinggal di sekitar Mall BTM.

Bogor Carnival berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Bogor, Dinas Pariwisata dan Kebudayan Kota Bogor, pelaku seni dan komunitas kreatif Kota Bogor antara lain : Komunitas Jaipong, Komunitas Barongsai, IndoSweet Camp Bogor, Percusion Community, Teman Bermain Bogor, Sanggar Tari Ayodyapala, Baris Berbaris, dan dimeriahkan dengan penampilan Zigaz, band asal Bogor yang mengusung aliran Pop Rock dan dikenal dengan hit single “Sahabat Jadi Cinta”.

Belanja Prestasi
Pada kesempatan ini Mall BTM juga program belanja terbarunya yaitu Belanja Berprestasi. Program ini bekerja sama dengan Dinas pendidikan Kota Bogor dan Bank BNI. Setiap pengunjung Mall BTM yang memiliki BTM Royalti Card, mendapatkan point setiap kali berbelanja dalam nominal tertentu, program ini dimulai sejak Minggu, 3 Maret 2019, berhadiah biaya sekolah gratis. Jadi setiap kali ibu, atau ayah, atau setiap anggota keluarga Anda berbelanja di Mall BTM pada outlet-outlet tertentu dengan BTM Royalty Card diberikan point, berhadiah biaya sekolah gratis, berupa tabungan pendidikan dari Bank BNI selama 1 tahun. Pengundian pertama akan dilakukan pada bulan Agustus 2019.

BTM Bermitra dengan Toko Online
Saat ini e-commerce atau toko online merupakan issu yang utama, pesaing terberat bagi pusat-pusat perbelanjaan di Indonesia. Toko online bisa menjual apa saja, tanpa perlu memiliki gedung, karyawan, dan lain-lain, cukup sedikit ruang atau website di internet yang bisa diakses dengan satu jari lewat ponsel pintar. BTM bermitra dengan perusahaan online seperti tokopedia, bukalapak, shoppe, dan lain sebagainya, dengan tujuan untuk meningkatkan penjualan secara nasional, dan untuk menjangkau pembeli dari luar Kota Bogor, dan luar pulau. Teknologi tidak bisa dibendung, orang-orang bisa berbelanja dengan bermodal satu jari dengan ponsel pintar. Itulah keistimewaan teknologi.

Selamat ulang tahun Mall BTM, semoga Mall BTM semakin maju dan berkembang, dan selalu menjadi mall favorit bagi warga Kota Bogor.

Merayakan Ulang Tahun ke-13, Mall BTM Menggelar Bogor Carnival 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *