Blogor.org – Masih dalam rangkaian acara Hari Jadi Bogor (HJB) ke-537, Mall BTM Bogor berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Bogor, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor, Badan Promosi dan Pariwisata Daerah Kota Bogor, Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia Kota Bogor dan Indonesia Chef Association serta BPC Bogor Raya menggelar rangkaian acara Gebyar EKRAF. Salah satu kegiatan dalam acara ini di antaranya Bogor Breakfast Festival 2019: 4000 Porsi Tauge Goreng Gratis, Final Festival Musik yang berkolaborasi dengan Komunitas Koes Plus, Festival Film karya sineas muda Bogor dan Festival Fotografi Bogor.

H. Shahlan Rasyidi, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor memberikan langsung tauge goreng kepada pengunjung yang mengantri di acara Bogor Breakfast Festival 2019

“Mall BTM sebagai salah satu destinasi wisata belanja di Kota Bogor komitmen merancang program-program untuk kemajuan Kota Bogor bersama dengan dinas terkait. Tidak hanya dari sisi peningkatan skala ekonomi kreatif UMKM Kota Bogo, tetapi Mall BTM Bogor juga turut mempromosikan sisi pariwisata Kota Bogor melalui dukungan penyelengaraan Gebyar EKRAF F5 dalam rangka menyemarakan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-537.

Untuk tahun 2018 lalu, Bogor Breakfast Festival digelar dengan tema kuliner 1000 laksa gratis, tahun ini kami memberikan cita rasa yang berbeda pada Bogor Breakfast Festival 2019 dengan membagikan 4000 tauge goreng yang disajikan langsung oleh lebih dari 100 chef berskala internasional. Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti kegiatan ini”. Ungkap H. Shahlan Rasyidi, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor.

Tauge goreng yang disajikan dalam Bogor Breakfast Festival 2019

“Mall BTM sebagai salah satu tujuan destinasi wisata belanja di Kota Bogor sekaligus jendela ruangĀ  publik Pemerintah Kota Bogor senantiasa mendukung kegiatan yang ditujukan mempromosikan pariwisata dan kebudayaan asli Kota bogor. Dengan ditunjuknya Mall BTM menjadi salah satu tuan rumah acara tahunan Pemerintah Kota Bogor sekaligus dalam rangka Hari jadi Bogor (HJB) ke-537, mall BTM berharap hal ini menjadi kesempatan istimewa untuk memperkenalkan kearifan lokal yang dimiliki oleh Kota Bogor. kami berharap dengan diadakan acara-acara tematik tersebut dapat meningkatkan minat wisatawan domestik dan asing untuk semakin sering bertamasya ke Kota Bogor”. Tutur Andrea Slamet, selaku Centre Director Mall BTM.

Bagi kalian yang tidak sempat untuk mengikuti Bogor Breakfast Festival 2019, rangkaian acara lainnya dalam rangka Hari Jadi Bogor (HJB) ke-537 masih berlangsung di Mall BTM Bogor, selanjutnya di hari sabtu, 20 Juli 2019 akan digelar Fun Photo Hunting with Mojang Kota Bogor 2019.

Bogor Breakfast Festival 2019 Digelar di Mall BTM dengan Menghadirkan 4000 Porsi Tauge Goreng
Tagged on:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *