Buka Bersama dan Perkenalan Aplikasi Cari Aja

Antusiasme warga akan wisata kuliner sedang meningkat dalam beberapa tahun belakangan ini. Bahkan Kementrian Perindustrian mencatat bahwa industri makanan dan minuman menyumbang 34.95% Produk Domestik Bruto (PDB) industri nonmigas pada kuartal ketiga tahun 2017. Salah satu contohnya adalah Kota Bogor, kota yang biasa dikenal sebagai kota hujan ini memiliki potensi kuliner lokal yang saat ini tengah berkembang pesat.

Namun faktanya, masih banyak tempat yang menyajikan produk kuliner yang menarik namun kurang mendapat perhatian masyarakat karena letaknya yang kurang strategis serta keterbatasan pengetahuan dan informasi akan lokasi setempat (khususnya bagi para pencinta kuliner yang gemar mengeksplorasi daerah baru). Kini, hal-hal tersebut tidak lagi jadi masalah dengan menggunakan aplikasi Cari Aja, aplikasi yang dapat diandalkan para traveler dan food enthusiasts.

Cari Aja adalah aplikasi pencarian tempat di sekitar yang membantu pencarian Anda dengan cepat dan tepat. Praktisnya, terdapat fitur terdekat atau near me, dimana pengguna akan langsung mendapatkan informasi lengkap semua tempat yang ada di sekitar mereka dalam radius 5 kilometer. Dengan fitur ini, sebuah tempat akan lebih mudah ditemukan.

Untuk para pemilik usaha, dapat memanfaatkan fitur “add place” untuk menambahkan tempat usahanya ke dalam database Cari Aja untuk meningkatkan visibilitas dan mengundang pengunjung. Cara yang praktis dan efektif, tanpa membuang bujet.

Cari Aja berharap dapat membantu memperkenalkan kebudayaan serta kuliner Bogor yang khas dan beragam kepada masyarakat luas, sehingga baik warga Bogor maupun para pendatang cukup menggunakan satu aplikasi untuk menemukan berbagai tempat wisata dan produk kuliner di seluruh penjuru Bogor.

Sejak diluncurkan di Google Playstore dan Apple app Store di bulan Januari 2018 lalu, kini Cari Aja telah memiliki lebih dari 10.000 pengguna dengan mayoritas pengguna di seluruh daerah Jabodetabek, Bandung dan Surabaya. Selain pencarian tempat makan dan wisata, Cari Aja juga memiliki kategori lain yaitu mini market, pom bensin, ATM, bank, tempat perbelanjaan, kesehatan, hotel, otomotif, transportasi, edukasi, hiburan, gedung dan perkantoran, kecantikan dan olahraga. Dengan total 15 kategori pencarian tempat, Cari Aja juga akan menghadirkan kategori serta fitur-fitur menarik lainnya sesuai kebutuhan masyarakat.

Buka Bersama dan Perkenalan Aplikasi Cari Aja
Tagged on:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *