Apa kabarnya? Sudah bersilaturahmi ke sanak saudara? Atau langsung berwisata di hari pertama Idulfitri tahun ini? Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan oleh sang pencipta. Kota Bogor kini lebih terkenal dengan wisata kulinernya. Satu persatu kuliner dengan khas masing-masing tumbuh dan berkembang di kota hujan ini. Berwisata ke Kota Bogor tidak lengkap jika tidak mencoba berbagai macam kuliner yang ditawarkannya.

Tepat di tahun 2017 lalu telah hadir Bakso Misterius di Jalan Pandu Raya (dekat Dinas Pencatatan Sipil), di tahun 2018 ini Bakso Misterius membuka outlet terbarunya di Jalan Siliwangi (dekat simpang batu tulis). Ada pun menu utama yang mereka tawarkan di antaranya; bakso, bakmi, mie godog dan nasi bakar. Daftar harga Bakso Misterius Sukasari dimulai dari Rp15.000-Rp32.000. Murah meriah dong! Dijamin ketagihan dan ingin berkunjung kembali. Areanya didesain ramah bagi pengunjung yang selalu ingin mengabadikan dan membagikan di akun instagram pribadinya, jangan lupa untuk tag akun instagram bakso misteriusnya.

Dapatkan informasi resmi melalui instagram mereka di @baksomisteriusĀ dan web resminya di www.baksomisterius.com dan berikut ini panduan untuk berkunjung, baik di Jalan Pandu Raya atau pun Jalan Siliwangi. Saya jamin titik yang ada dalam Google Maps ini tepat dan presisi! Jika Anda tersasar silakan lapor saya yaaa. Yang sudah mencicipi menunya bakso misterius, yang menjadi favorit kalian apa?

 

Bakso Misterius, Kuliner Wajib Jalan-Jalan ke Bogor
Tagged on:     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *