Naah, untuk menyambut tahun 2016 dan meramaikan kembali barudak blogor yang kesebar kemana-mana dan udah pada jadi “orang” hehe maka Blogor adakan kopdar lagi!

Kali ini tempatnya di Ayam Madu di Jalan Sancang, Bogor. Info lengkap ada di Posternya diatas yaachh..

So kalau kamu masih PEDULI dengan Blogor, yuk sempatkan hadir.. eiit tapi kalau ga sempat hadir kali ini gapapa, masih banyak event-event lain lagi yang akan ada setiap bulannya. Yup, SETIAP BULAN dengan tema KELAS BLOGOR.

Blogor Gathering 2016 Feb

Update info kelas bogor bisa kamu cekidot di Twitter @kelasbogor dan juga @bloggerbogor so follow dan ikutan!

Join pula milis-nya dan grup WA nya (terbatas, kudu konfirmasi nyak)

Sampai bertemu hari Minggu, 28 Februari 2016 dan mari blogger bogor, ga peduli kamu dimana, kamu ikut komunitas apa aja, kamu tetap menjadi bagian dari Blogger Bogor, tempat kamu dulu, ya dulu, menjadi bagian dan tetap hingga sekarang..

Mari temu kangen!

Kopdar Akbar Pertama Blogger Bogor di 2016
Tagged on:                         

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *