Banyumurti – Bogor

Bagaimana Social Media berperan dalam meredam berita “kerusuhan” di Ambon? Bagaimana internet digunakan untuk beragam hal positif di sebuah desa di Yogyakarta? Bagaimana social media digunakan untuk melawan stigma dan diskrimasi terhadap penyandang disabilitas dan ODHA? Bagaimana radio komunitas berperan besar dalam penyebaran informasi warga di sebuah desa di Lombok? Itulah sebagian cerita yang coba diungkap dalam film @linimassa2, sebuah film dokumenter tentang bagaimana rakyat Indonesia memanfaatkan internet dan social media untuk melakukan sebuah aksi nyata, yang luput dari liputan media mainstream. Masih banyak kisah-kisah “heroik” lainnya yang ada di film ini.

Film produksi bareng ICTWatch dan WatchDoc ini merupakan film kedua, setelah tahun 2011 lalu film @linimas(s)a 1 mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat. Kedua film ini menunjukkan bahwa Indonesia dapat menjadi contoh bagi negara lain di dunia, bagaimana teknologi internet dan social media dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia untuk melakukan aksi yang luar biasa.

Penasaran dengan film ini? Yuk ikuti nonton bareng serentak film @Linimassa2 di 50 kota di Indonesia. Di Bogor, acara nobar @linimassa2 akan diadakan oleh komunitas Blogger Bogor dan Relawan TIK Indonesia pada:

 

Hari/Tanggal : Sabtu, 3 November 2012

Jam: 19.30 – 21.00 WIB

Tempat: Kampus Pesantren Darul Ulum, Jl. Durian raya no. 219 Bantar Kemang Bogor Timur

Petunjuk: Dari baranangsiang terus lintasi jalan pajajaran raya arah ekalokasari (tajur), belok kiri di Bale Binarum arah SKI. Pesantren Darul Ulum terletak +/- 400m setelah itu sebelah kanan setelah alfamart.

Acara ini terbuka untuk umum dan Gratis!!!

 

Mari ramai-ramai kita isi malam minggu kita dengan nonton bareng film @linimassa2.

“when ordinary INDONESIANS doing extraordinary actions…”

 

Peta lokasi :


View Larger Map

 

Nonton Bareng film @linimassa2 di BOGOR

5 thoughts on “Nonton Bareng film @linimassa2 di BOGOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *