Apa sih yang menyenangkan bagi manusia sebagai makhluk sosial? Tentu saja berkumpul dengan manusia lainnya! Dan itulah yang dilakukan Blogorian alias anggota Blogor atau komunitas blogger Bogor hari ini. Bertempat di foodcourt yang terletak di lantai tiga mal Ekalokasari, mereka mengadakan kopdar.

Kopdar anggota Blogor atau suka disebut Talas Blogor ini merupakan pertemuan offline yang kesekian kalinya. Saking banyaknya jadi tidak tahu lagi sudah yang keberapa kalinya ;-). Tapi yang jelas, setiap kali bertemu dengan sesama anggota Blogor, pasti rasa senang yang muncul. Selalu ada banyak hal yang bisa diperbincangkan, dari yang remeh-temeh sampai yang serius. Seperti kopdar kali ini, selain berbincang ngalor-ngidul mempererat tali persaudaraan, hal serius yang dibicarakan adalah rencana Blogor mengikuti seminar dan pameran tentang ASEAN Blogger Community. Seminar yang akan diadakan 6 Agustus 2011 di Museum Bank Mandiri (dekat Stasiun Kota) ini mengulas berbagai hal di antaranya tentang Travelling dan Fotografi.

Selesai menikmati Talas Blogor di lantai tiga, para Blogorian turun ke lantai dua menuju toko buku Gramedia. Di hari yang sama, acara IT Corner yang merupakan hasil kerjasama Blogor dan toko buku Gramedia sedang digelar. Topik yang diulas dalam acara tersebut adalah e-Learning. Topik yang dibawakan oleh Wong Kam Fung itu membahas bagaimana internet dimanfaatkan dalam proses belajar mengajar dengan cara menyenangkan.

Hari ini para Blogorian benar-benar kenyang jasmani dan rohani. Setelah perutnya diisi dengan makanan yang berada di foodcourt lantai tiga, mereka menyambungnya dengan menyantap sajian e-Learning dalam acara IT Corner.

Menikmati Talas Blogor & IT Corner
Tagged on:             

9 thoughts on “Menikmati Talas Blogor & IT Corner

  • 1 August, 2011 at 9:29 am
    Permalink

    Kereeen!

    Setelah lama tak ngumpul yaa.. dan pekan depan juga ngumpul ke asean blogger

    Sayang baju blogor saya kesempitan jadi ga bisa dipakai nih buat kopdar

    bikin lagi dong kaos blogor

    Reply
  • 1 August, 2011 at 11:48 am
    Permalink

    Nah, itu foto saya lagi ngupil ato apa yak –“

    Reply
  • 1 August, 2011 at 12:36 pm
    Permalink

    waah…rame banget yak, seru tampakanya, jadi kangen Blogor

    Pak WKF, ulasannya dikit banget nih, pelit kali, cuman luarnya doang ya Pak, pengen tau detailnya padhal, huhu..

    Sukses deh buat Blogor 😉

    Reply
  • 1 August, 2011 at 12:37 pm
    Permalink

    waah…rame banget yak, seru tampakanya, jadi kangen Blogor

    Pak WKF, ulasannya dikit banget nih, pelit kali, cuman luarnya doang ya Pak, pengen tau detailnya padhal, huhu..

    Sukses deh buat Blogor 😉

    Regards,

    Insan Luthfi Habibi

    Reply
    • 1 August, 2011 at 6:59 pm
      Permalink

      @pay: kalo pengen tau dalemannya (detailnya) musti kudu wajib harus datang 😆

      Reply
  • 1 August, 2011 at 2:00 pm
    Permalink

    Mantap… Makin kompak Blogor!
    Maaf tidak bisa hadir…

    Selamat berpuasa ya….

    Reply
  • 14 August, 2011 at 1:57 pm
    Permalink

    ajiiiiiiiiiiiippppppp ngiler eui. ngiler sama talas dan Share TInya mantap deh…

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *