Blogorian mancing lagi. Acara yang diadakan beberapa waktu yang lalu tepatnya 1 Mei 2011 merupakan bagian dari Talas Blogor, sebutan kopdar untuk anggota komunitas blogger Bogor.  Acara mancing ini merupakan kelima kalinya diselenggarakan.

Seperti biasa, selain mancing, menikmati kelapa muda adalah kegiatan wajib yang tidak bisa ditolak. Mancing dan menikmati kelapa muda adalah satu paket. Selain itu, pohon buah-buahan yang mengelilingi kolam bila sedang berbuah juga akan menjadi menu tambahan. Hanya sayangnya saat mancing jilid kelima ini pepohonan tersebut belum musimnya berbuah.

Di sela acara mancing, peserta diajak bersenang-senang mengikuti lomba dadakan. Lombanya sederhana tetapi mengundang banyak tawa. Peserta berlomba meniup bola kertas dengan sedotan menempuh jarak yang sudah ditentukan panitia dan yang hadir. Hadiah? Tentu saja ada hadiahnya dong. Buku Tapak Tilas Obama yang penulisnya juga hadir dan menyerahkan langsung ke para pemenang, Baban Sarbana, menjadi hadiah utama. Hadiah lain yang tidak kalah menarik terutama bagi penyantap mie ayam adalah voucher makan gratis dari Mie Janda. Hadiah kuliner ini juga diserahkan secara simbolis oleh pemiliknya sendiri, Achoey.

Tamu dari Galeri Bogor

Dalam acara Talas Blogor kali ini, Blogorian kedatangan tamu dari anggota komunitas penggemar fotografi Bogor. Tiga anggota komunitas yang memiliki blog di galeribogor.net ini ikut larut dalam kegembiraan yang ada. Blogor mengucapkan terima kasih atas kesediaan teman-teman dari Galeri Bogor hadir di Talas Blogor dan juga sekaligus menjadi tamu acara Saung Nyerat edisi 1 Mei 2011 yang dilaksanakan sore harinya. Sekedar informasi, Saung Nyerat adalah sebuah program acara radio yang diadakan Blogor bekerja sama dengan Radio Sipatahunan.

Saat makan siang, Blogorian mulai mengerubuti meja yang memang disediakan untuk menaruh makanan. Bunda Desi yang selebriti kuliner menyajikan masakan andalannya. Blogorian yang sering nongol di televisi ini sudah tidak diragukan lagi. Kelezatan masakan hasil racikannya sudah terbukti dan teruji. Berbagai jenis masakan olahannya berhasil memanjakan perut para peserta mancing yang kelaparan. Tidak ketinggalan pula, es teh manis juga tersedia selain air mineral untuk melancarkan makanan masuk ke perut.

Yang tidak boleh ketinggalan disebut, acara mancing Blogorian bisa sukses karena kebaikan hati Prof. Sjafrie. Atas kerendahan hati beliau, Blogorian diijinkan menjajah kebunnya meski hanya untuk hari itu. Saya pribadi mengucapkan banyak terima kasih dan salam hormat serta salut atas kebaikannya. Nanti-nanti lagi tetap diperbolehkan ya pak Prof. 😉

Sebagai penutup, ini yang menyenangkan dalam setiap acara mancing Blogor. Baik ikut mancing atau tidak, dapat ikan maupun tidak, semua akan pulang dengan membawa ikan. Itulah hebatnya mancing ala Blogor.

Salam,

WKF yang ada di wongkamfung.boogoor.com

Mancing di Talas Blogor

3 thoughts on “Mancing di Talas Blogor

  • 16 May, 2011 at 3:07 pm
    Permalink

    wah mantap blogor.. wah sayang saya tidak ikut hehe klo ada acara lagi invite saya y 🙂

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *