source : http://blogs.pcworld.com

Dear Bloggers, bagaimana pengalaman mudik kalian? Pastinya beragam. Ada suka dan duka. Nah, semuanya itu tercermin dalam 35 artikel yang dibuat oleh sahabat blogger. Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi sahabat blogger dari beragam komunitas (tak hanya barudak blogor). Jalinan persahabatan antar komunitas blogger memang mesti selalu kita rawat dengan berbagai kegiatan. Salah satunya adalah dengan Kontes Menulis (Posting by Topic).

Terima kasih pula kami ucapkan untuk Profesor Sjafri Mangkuprawira, Daeng Rusle, dan Kang Achoey, yang mau membaca satu per satu semua postingan sahabat blogger, dan memberikan penilaian mereka. Penilaian dari ketika juri tersebut kami rangkum untuk memilih 20 sahabat blogger yang beruntung mendapatkan tali asih berupa sebuah buku beragam judul plus buklet mini karya kang Achoey & Silvia.

Tali asih tersebut memang bukanlah barang yang mahal. Namun kami percaya, silaturahmi di antara kitalah yang amat berharga. Semoga tali asih tersebut bisa merawat persahabatan kita.

Oh ya. Meskipun hanya 20 sahabat blogger yang mendapatkan tali asih, namun bukan berarti 15 yang lainnya tidak berarti. Karena itu kami akan menyertakan postingan mereka dalam sebuah buku elektronik yang bisa diunduh gratis. Buku elektronik bertema #mudik ini insya Allah akan menjadi oleh-oleh dari mudik ke blogor.

# 20 terpilih

  1. Eddy Susanto : http://agama.kompasiana.com/2010/09/15/hikmah-mudik-bag-2silahturahimdahsyat/
  2. Awamolog : http://awamologi.wordpress.com/2010/09/14/akhirnya-mudik-juga-mudik-berseri-3/
  3. UnggulCenter : http://www.unggulcenter.org/2010/09/05/tiga-cara-mudik-asyik-bogor-palembang-bogor-1/
  4. Pakde Cholik : http://abdulcholik.com/2010/09/03/nyai-raki-dan-tamu-asing/
  5. Tirradjoen : http://tirradjoen.wordpress.com/2010/09/02/surat-badrun-tuk-emak-di-kampung/#comment-21
  6. Awan : http://4w4n.blogdetik.com/2010/09/03/mudik-dalam-angan/
  7. Abi Sabila : http://abisabila.blogspot.com/2010/08/tiket-mudik-tiket-balik.html
  8. Alumongga : http://alumongga.wordpress.com/2010/09/03/jogjaaaa-we-are-comiiing/
  9. Itkas : http://itkas.blogdrive.com/archive/130.html
  10. Yella Shakti : http://yellashakti.wordpress.com/2010/09/04/mudik-via-pantura/
  11. Kang Ian : http://kang-ian.info/2010/09/04/mudik-asyikk-dengan-motor/
  12. Windy : http://www.sekenhom.co.cc/blog/2010/09/05/mudik-ples-satu/
  13. Advertyha : http://advertiyha.blogdetik.com/2010/09/02/aku-ingin-pulang/
  14. Wongkamfung : http://wongkamfung.boogoor.com/mudik-dinyatakan-haram112.html/
  15. Julie : http://gerhanacoklat.wordpress.com/2010/09/01/kemana-ingin-pulang/
  16. Mimpi Pribumi : http://mimpipribumi.wordpress.com/2010/09/07/saatnya-mudik/
  17. Chandra Iman : http://chandra.im/lain-lain/mudik-ka-bogor.html
  18. Budiarnaya : http://budiarnaya.com/kisi-kisi/pulang-bersama-harapan/
  19. Sendal Jepit : http://www.sangsendaljepit.co.cc/2010/09/mudik-oh-mudik.html
  20. Bunda Menik : http://saungbunda.wordpress.com/2010/09/01/mudikku-mudikmu/

Secara khusus kami mengucapkan terima kasih kepada semua sahabat blogger yang telah ikutan dan bersedia postingannya disertakan dalam proyek e-book blogor #mudik

jabat erat!

Redaksi

Oleh-oleh Mudik ke Blogor
Tagged on:         

16 thoughts on “Oleh-oleh Mudik ke Blogor

  • 2 October, 2010 at 9:04 pm
    Permalink

    terima kasih Cha. kopdar 10-10-10 ikut ya?

    Reply
  • 2 October, 2010 at 10:30 pm
    Permalink

    Padahal aku dah siap “kalah” karena yang penting lomba ini bisa memacuku untuk bikin postingan. Tapi, klo akhirnya dapet buku juga ya gak nolak. Alhamdulillah banget.

    Terima kasih buat Blogor, terkhusus buat yang bikin lomba ini.

    Reply
  • 3 October, 2010 at 9:26 am
    Permalink

    Selamat untuk para pemenang
    BLOGOR maju! 🙂

    Reply
  • 3 October, 2010 at 10:36 pm
    Permalink

    Terima kasih mas.
    salam hangat dari Surabaya

    Reply
  • 4 October, 2010 at 9:11 am
    Permalink

    Alhamdulillah.. terimakasih kang.. 🙂
    moga Blogor makin jaya..

    *kirim alamatnya kemana nih?? heheh*

    Reply
  • 4 October, 2010 at 10:40 am
    Permalink

    wah selamat ya buat yang dapet oleh2 mudik Blogor 🙂

    kemarin teh pengen ikutan posting, tapi malah gak jadi nulis, keburu dikampung gak ada internet pas mudik 😀

    Reply
  • 4 October, 2010 at 11:26 am
    Permalink

    hahaha ada yg ketinggalan nih….
    untuk para pemenang yang berdomisili di LUAR BOGOR, mohon kirim alamat pengiriman hadiahnya ke imel :

    mataharitimoer@gmail.com
    subject : oleh-oleh

    terima kasih

    Reply
    • 1 November, 2010 at 1:05 pm
      Permalink

      Saya sudah kirim alamat pengiriman, tapi sampai hari ini belum sampai ya? bukan nda sabar sih, tapi sekedar memastikan saja

      Reply
  • 4 October, 2010 at 11:27 am
    Permalink

    Khusus buat pemenang yg berdomisili di BOGOR Raya, silakan ambil hadiahnya saat KOPDAR MANCING #5 10-10-10

    Reply
  • 4 October, 2010 at 3:12 pm
    Permalink

    Siiiippppplah ……..
    Tks ye.

    Reply
  • 9 October, 2010 at 12:20 pm
    Permalink

    Waduh terima kasih nich…sudah masuk daftar 20 heee…salam hangat dari Jembrana Bali

    Reply
  • 11 October, 2010 at 4:55 pm
    Permalink

    wah..posting saya masuk top 20…tapi karena sibuk kuliah,ga bisa jemput hadiahnya kemarin.hiks 🙁

    gimana nih?
    Huhu

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *