Alhamdulillah, meski tak seluruh barudak BLOGOR bisa datang, tapi toh agenda pertemuan BLOGOR kali ini berjalan lancar. Pertemuan ini dihadiri oleh anggota BLOGOR yang sudah dikenal aktif dikomunitas yang menaungi blogger di Bogor Raya ini. Tercatat ada 17 barudak BLOGOR yang datang ke Plaza Telkom Bogor, tempat kopdar BLOGOR berlangsung. Tokoh BLOGOR semisal Pak Prasabri dan Pak Matrisoni pun menyempatkan diri untuk hadir.

Kopdar yang dilaksanakan pada tanggal 15 November 2009 ini bukan sekedar kopdar, melainkan terdapat agenda yang jelas di dalamnya. Yakni bagaimana caranya agar kepengurusan yang telah dibentuk sejak 24 Agustus 2008 ini berjalan lebih effektif. Dan hasilnya adalah dilengkapinya struktur pengurus sehingga diharapkan kinerjanya bisa jauh lebih baik.

Selain pengurus inti yang sudah ada, yakni Kang Hangga (Pupuhu), Kang Danang (Sekretaris), Bunda Menik (Bendahara), Kang Achoey (Kadiv HUMAS & DANUS), Kang Dian (Kadiv. IT) dan Bunda Desi (Kadiv. Kegiatan), juga ada penambahan beberapa sosok pengurus baru. Semisal Kang Alif (Ketua Harian), Kang Sirojudin (Sekretaris), Neng Ismi (Bendahara), Kang Pandu (Kadiv. Pendidikan), dan beberapa anggota BLOGOR lain yang masuk kejajaran pengurus sebagai anggota divisi-divisi yang ada.

Tak hanya kepengurusan BLOGOR yang dilengkapi, pada kopdar kali ini juga terbentuk kepengurusan Tim Redaksi BLOGOR. Kang Achoey kali ini menjadi Pimpred-nya, sementara Kang Prass MT menjadi sekretaris redaksinya. Tim redaksi ini beranggotakan beberapa barudak BLOGOR yang memang sudah berbiasa di dunia tulis-menulis.

Dengan dilengkapinya jajaran pengurus BLOGOR, diharapkan ke depan BLOGOR bisa jauh lebih baik lagi. Menjadi salah satu komunitas bogger terbesar di Indonesia. Jadi, mari kita dukung terus, lanjutkan! Lebih baik, lebih bagus.

Salam Dahsyat

Mengefektifkan Kepengurusan

17 thoughts on “Mengefektifkan Kepengurusan

  • 15 November, 2009 at 11:44 pm
    Permalink

    Jadi, mari jadikan BLOGOR jauh lebih baik lagi.
    Berkontribusi dengan baik, bagi kemajuan Bogor khususnya dan Indonesia pada umumnya.

    Dahsyat bukan? 🙂

    Reply
  • 16 November, 2009 at 1:01 am
    Permalink

    yup! tinggal selanjutkan kita mengadakan rapat tim redaksi guna mengarahkan dan memfokuskan web blogor ini. okay kang!
    jabat erat!

    Reply
  • 16 November, 2009 at 3:46 am
    Permalink

    kang achoey dkk….selamat atas kopdar di telkom dengan hasil antara lain ada tambahan struktur dan anggota kepengurusan….walau tak hadir, ada beberapa yg saya sarankan agar ke depan kepengurusan ini lebih efektif….(1) diperlukan kejelasan tertulis perbedaan struktur yg lama dgn yang baru khususnya tentang ketua harian…yg diperkuat dengan uraian peran dan uraian tugas…agar tidak terjadi dualisme kepemimpinan….(2) diperlukan konsolidasi ke dalam yg lebih intensif utamanya penyelenggaraan operasional website sebagai sarana tukar menukar info kegiatan, gagasan dlm artikel, kegiatan memererat kekerabatan, dan memromosikan blogor ke luar….. (3) acara kopdar terprogram diharapkan dapat diselenggarajkan paling kurang dua kali dlm sebulan…disamping untuk membangun kebersamaan juga untuk mengevaluasi pelaksanaan program dan menjadikan umpan balik peningkatan program blogor….(4) program pengabdian pada masyarakat peduli blogor seperti seminar pembangunan dan bantuan materi bagi kaum dhuafa sebaiknya terus dikembangkan sebagai upaya untuk terus memromosikan keberadaan blogor dengan segala akitifitasnya buat lingkungan…. mung sakitu saran ti abdi…wilujeung beribadah sareng cerdas demi ridha Allah semata…..

    Reply
    • 16 November, 2009 at 10:35 pm
      Permalink

      masukkan yang bagus 🙂

      Reply
  • 16 November, 2009 at 9:30 am
    Permalink

    buat pimpred : insyaAllah saya siap menjadi redaktur, tinggal nanti di request aja tema tulisannya, nanti saya kirim lewat email saja

    Reply
  • 16 November, 2009 at 10:46 am
    Permalink

    @MT
    Siap sobat, kita mulai bergerak

    @Pak Sjafri
    Pak, makusannya sungguh indah. Kepengurusan tetap menyatu, kepengurusan harian dibentuk karena beberapa pengurus inti sedang dalam kondisi tidak bisa “stand by” di BLOGOR. Mohon dukungan dan bimbingannya selalu. Bukan begitu Kang Hangga, Kang Ontohod? 🙂

    @Ontohod
    Tidak hanya semangat kan?

    @Yella
    Maksih Neng Yella, semangatmu takkan kami sia-siakan. Mulai dari yang kau sukai dan pahami saja 🙂

    Reply
  • 16 November, 2009 at 10:47 am
    Permalink

    @Anka
    Dan kau sangat terlibat tuk kadikan BLOGOR jauh lebih dahsyat. 🙂

    Reply
  • 16 November, 2009 at 5:17 pm
    Permalink

    Om Om Om,…

    kalo ada kopdar lagi, Selvi diajak yua …..

    hehe …

    yg kemaren yg ngajakin Selvi cm c Angga .

    *tanpa tau apa2*

    XD XD XD XD

    Reply
  • 16 November, 2009 at 5:47 pm
    Permalink

    Om Om Om ….

    kok logo blogor ny gag bs muncul yua d blog Selvi ?

    udh dicoba berkali-kali tapi tetep gag muncul-muncul .

    Reply
  • 16 November, 2009 at 9:28 pm
    Permalink

    Salam blogor dahsyat !

    Reply
  • 16 November, 2009 at 11:28 pm
    Permalink

    maafkan baru bisa gabung saat ini dan maafkan juga tidak dapat hadir di acara tgl 15 agustus yg lalu, sudah saya sampaikan ke k achoey.
    setuju sepenuhnya untuk penambahan pengurus di blogor bahkan jika perlu pengurus yang lama pun dapat dilakukan perubahan , dengan tujuan untuk kemajuan blogor ke depannya.
    salam semangat

    Reply
  • 17 November, 2009 at 8:25 am
    Permalink

    salam Blogor, smg trs berkarya bagi kemajuan bangsa dan negara kita tercinta…

    Reply
  • 18 November, 2009 at 1:36 pm
    Permalink

    kepengurusan efektif, tapi blog terabaikan percuma juga…
    .
    keep blogging, keep the spirit…..

    Reply
  • 20 November, 2009 at 10:22 pm
    Permalink

    semangat….! semangat…! semangat…!

    Reply
  • 7 January, 2010 at 11:17 am
    Permalink

    belum ada yang kenal…….. mudah2an bisa kenal ya di kopdar dan kegiatan positif lainnya di bogor….

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *