Pesta Blogor 2009 berjalan lancar, ajang ini berhasil mempertemukan lebih dari 1000 blogger seluruh Indonesia yang sebelumnya hanya berdiskusi didunia maya tapi dipesta itu kita bertegur sapa lailng silaturahmi didunia nyata, menyenangkan… teman baru, ilmu baru, rekan baru..

barudak_blogor_pestablogger2009

barudak blogor mengabadikan foto dulu di wall pesta blogger sebelum acara dimulai, dalam foto ini (ki:ka) Resti Lalu, Anka, Pandu, Unggul, Ontohod, Baban Sarbana, Fajar dan Akhdian, yang datang kepesta ini ada sekitar 15 orang barudak blogor walau tidak sempat foto-foto bersama karena asik berbaur menikmati keriuhan pesta dan silaturahmi antar blogger seluruh indonesia.

ingin tau kemeriahan barudak blogor dipesta blogger 2009? tunggu saja liputan dan foto-fotonya 🙂

Dalam Pesta…

16 thoughts on “Dalam Pesta…

  • 25 October, 2009 at 6:50 am
    Permalink

    sedih sekali tak bisa ikut hik…hik..hik… 🙁

    Reply
  • 25 October, 2009 at 7:23 am
    Permalink

    alhmadulillah, walo sempat bolak-balik naek kereta krn kunci motor ktinggalan di parkiran, pulngnya bs bawa modem Gratis… 🙂

    Dahsyat (*berguru ke kang Achoey*)

    Reply
  • 25 October, 2009 at 1:41 pm
    Permalink

    tahu gitu aku bareng…habisnya gak di update sih…Jadi gak tahu deh infonya. Pas PB sempet lihat sih rombongan Blogor
    Sering up date dong!!! Gimana mau nyatuin blogger Bogor nih!… Kan sayang moment yang harusnya bareng-bareng malah gak bisa bareng! (ceritanya kecewa).
    Habisnya sampe di Pesta melongo sendirian, untuk ada beberapa yang kenal….. 🙂
    Up date….update……update…. jangan mati suri lagi!

    Reply
  • 25 October, 2009 at 3:22 pm
    Permalink

    aduh.. senengnya.. di keluarga besar blogger se-Indonesia, bareng keluargan kecil, Blogor… lumayan bawa hadiah (dikirain) laptop, taunya bantal laptop.. lebih banyak dipake buat tidur daripada ngetik.. warnanya pink lagi… nuhun ka ontohod, fajar, dian, anka… hayu.. untuk mengubah, kita harus berubah…

    Reply
  • 26 October, 2009 at 5:52 am
    Permalink

    ahahh.. saya ga ikut di situhh.. padahal mah saya teh kadaptar di blogor, tapina, isin, da tidak pernah datang .. maaff yaa… kalau ada acara blogor, sok atuh dikabarkeun ka urang nya… makasih, sukses terus akang jeung teteh.. salam, sim kuring, yusako

    Reply
  • 26 October, 2009 at 7:08 am
    Permalink

    Wah kayanya seru pestanya, sayang ga ikut. Kapan nih barudak blogor mau pesta.

    Reply
  • 28 October, 2009 at 7:14 am
    Permalink

    akhirnya aku batal datang ke PB2009 “karena sesuatu dan lain hal” hehehe… tapi tetap saja pada saat yang sama, aku dan puluhan blogger dari berbagai daerah di endonesya juga ikut memeriahkan PB2009 dengan menggelar Pesta Blogger Online dengan teleconference… jadi, itung-itung ikut memeriahkan PB dalam konteks maya lah :p

    Reply
  • 29 October, 2009 at 11:22 am
    Permalink

    weleh2… pb2009 teh apa yak.. huhuhuhuhuhu….
    sok atuh… biar lebih uptodate dengan blogor… daftarkan emailna di milis blogor wae… insya allah tiap jumat diawal bulan bakalan ada kopdar bareng…

    Reply
  • 29 October, 2009 at 2:05 pm
    Permalink

    akang-akang, teteh-teteh,,, kalau bisa jangan Jum’at gituh? Sabtu gimana? pengen ikutt… ^^

    Reply
  • 29 October, 2009 at 4:27 pm
    Permalink

    meskipun pas pulang dijadiin sarden di mobil omprengan UKI – Bogor, tetep asikkkkk…

    lanjut kopdar and ngeblognya yyy…. slurrrpp

    Reply
  • 29 October, 2009 at 4:43 pm
    Permalink

    @Pandu: pepes sarden tepatnya.. heheheh..
    setuju! mari lanjutkan kopdar & bloging nya..

    Reply
  • 30 October, 2009 at 11:09 am
    Permalink

    @pandu : oh ada omprengan yak.. jam brapa en kena brapa

    @masfajar : keren tu dapet modem.. hadiah dr mana?

    Reply
  • 1 November, 2009 at 1:53 am
    Permalink

    Dahsyat
    Salut buat barudak BLOGOR yg nyempetin ke sana
    Ayo tularkan kembali semangatnya!

    Reply
  • 3 November, 2009 at 7:28 pm
    Permalink

    Aku ikut menikmati dari sini aja.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *