Kalau ngomongin tentang Bogor bakal ngga ada habisnya, dari masalah hujan, angkot, macet, tempat wisata, tempat belanja, dan yang membuat Bogor terkenal apalagi selain Kuliner. Yup, Kuliner alias makanan. Sesuatu yang dicari-cari oleh semua orang apabila berkunjung ke Bogor, bahkan kita sendiri yang orang Bogor masih banyak yang belum mencicipi tempat makan yang enak dan seru di penjuru kota ini.

Oleh karena itu, Tim Kuliner Blogor.org akan menyajikan informasi mengenai Kuliner di portal tercinta ini; dari mulai tempat makan, pusat jajanan, makanan khas, sampai cara membuat makanan dan minumannya loh! Oh ya, untuk teman-teman yang punya rekomendasi tempat makan, jajanan, resep pribadi silahkan untuk mengirim informasinya (boleh dengan foto kalau ada) ke padmanegara@gmail.com. Nanti biar kita ramu, cek & ricek, dan kita sajikan di blogor.org spesial kuliner.

Jadi nantikan saja Sajian Kuliner ala Blogor!! Nyam..nyam..nyamm…

logo raos pisan euy copy

Coming Soon: Sajian Kuliner di blogor.org
Tagged on:

18 thoughts on “Coming Soon: Sajian Kuliner di blogor.org

  • 7 December, 2009 at 9:36 am
    Permalink

    mantap…. abis baca postingan sayah jadi lapeur euy.. hehehe

    Reply
  • 7 December, 2009 at 1:34 pm
    Permalink

    Dahsyat!!

    go green bogor!

    Reply
  • 7 December, 2009 at 1:36 pm
    Permalink

    inget ati ati jaga perut supaya ngga jadi 6 bulan, tetep 3 bulan aja…

    Reply
  • 7 December, 2009 at 2:25 pm
    Permalink

    pandu… nyariosna ka nu diluhur sayah wee… ;))

    Reply
  • 7 December, 2009 at 2:48 pm
    Permalink

    jangan lupa asinan……

    Reply
  • 7 December, 2009 at 7:56 pm
    Permalink

    saya paling senang mengikuti acara kuliner di media tv….kalau bisa bukan saja disajikan beragam pembuatan jenis makanan…dan rasa manyuuusnya..tapi info kandungan gizi dan keamanan pangannya juga penting….

    Reply
    • 9 December, 2009 at 9:20 am
      Permalink

      mantaff…
      sampai sekarang saya masih bertanya2 tentang bahan yang digunakan oleh mie sehat yg di surken… seberapa banyak sayuran yg mereka gunakan…?

      Reply
  • 7 December, 2009 at 9:18 pm
    Permalink

    menantikan tayangan perdana…

    roti unyil jg ya, salah satu bentuk kreatifitas kuliner, biar bs sekali ’emplok’, ga hrs gigit lagi..

    Reply
  • 8 December, 2009 at 8:23 pm
    Permalink

    GO ASINAN GO ASINAN .

    Reply
  • 9 December, 2009 at 4:20 pm
    Permalink

    bogor emang kota lezat…nunggu rekomendasinya…

    Reply
  • 10 December, 2009 at 11:52 am
    Permalink

    duh, hayu.. ngiluann atuhhh… 😀

    Reply
  • 10 December, 2009 at 7:07 pm
    Permalink

    jadi inget temen yang sekarang lagi keliling-keliling daerah jawa barat buat cari info kuliner di setiap daerah itu. mantabz…:D

    Reply
  • 11 December, 2009 at 2:44 am
    Permalink

    baca postingan ini sehabis makan di tepi waduk Cirata… hm… tunggu lagi info kuliner bogor…

    Reply
  • 14 December, 2009 at 9:40 am
    Permalink

    selain kuliner, bagaimana jika diadakan juga lokasi-lokasi tempat wisata……..

    Reply
  • 21 December, 2009 at 12:52 pm
    Permalink

    klo bisa memang sekali2 kita kopdar sambil berkuliner ria..
    btw, ke saung nya bunda desi ajah…:D

    Reply
  • 27 December, 2009 at 9:02 pm
    Permalink

    Ayo, ayoo… mana nih liputan soal kulinernya? segera ditunggu, uda gak sabar, hehe.. 😀

    Reply
  • 27 December, 2009 at 9:22 pm
    Permalink

    Oiya, kalo mau kirim tilisan ttg liputan kuliner gimana? bisa ga? trus kalo bisa harus dikirim kemana? makaci..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *