Alhamdulillah kegiatan “Ceria Bersama Anak Yatim dan Dhuafa” telah dilaksanakan pada hari Minggu, 7 Juni 2009 di Kedai Mie JaNda.  Kegiatan dalam rangka meramaikan Hari Jadi Bogor ke 527 tersebut berjalan lancar dan sukses. Mulai dari Games, Motivasi, Tausyiah, Santunan bahkan sampai Santap Mie JaNda bersama berjalan nyaris sesuai rencana, lebih indah malah, ya meski tetap dalam bingkai kesederhanaan.

Total anak yatim yang hadir memang tidak banyak. Hal ini disesuaikan dengan kapasitas kedai yang sederhana ini. 23 anak yatim yang datang adalah perwakilan. Dan sahabat-sahabatnya yang lain, alhamdulillah juga mendapatkan haknya, yang kami titipkan pada pengasuhnya tuk dibagikan seadil-adilnya.

Alhamdulillah, mereka benar-benar terlihat ceria. Sebelum dimanjakkan lidah dan perutnya dengan santapan lezat Mie JaNda, mereka juga dipandu ke jalan permulaan keceriaan oleh sang pembawa acara. Alunan syahdu ayat-ayat cinta dilafalkan dengan indahnya oleh Sang Sahabat. Sang Panitia yang sulit terlepas dengan buah hatinya pun menyampaikan sambutan bijaknya. Sang motivator pun membuat keceriaan semakin menemukan jalannya. Tak hanya itu, kulihat mereka lebih mampu menatap, menatap harapan masa depan mereka, bahwa kesuksesan bukan ketidakmungkinan.

Tak cukup dengan itu, nilai ruhiyah para anak yatim dan semua insan yang berada di kedai sederhana itu yang jumlahnya sekitar 40-an, kembali di cerahkan, disiram agar terhindar dari kegersangan. Ustadz Yanuar-lah yang kini mendapat giliran, seorang Kepala Sekolah yang rendah hati dan senantiasa selalu terkesan ramah.

Kini giliran tangan di atas, amplop berisi uang dan paket produk Wings pun dibagikan pada mereka dengan indahnya.

Doa pun menutup rangkaian fokus telinga, mata dan hati. Kini lidah giliran memainkan perannya. Wito, Syaeful, Wahib dan Ahmadun dengan sigap meralisasikannya. Dan alhasil, seporsi Mie JaNda dan soft drink telah berada di hadapan hadirin. Tak hanya anak yatim, pendampingnya pun kebagian tuk bercengkrama dengan JaNda spesial ini. Dan penggalan perjalanan kegiatan ini pun berakhir.

Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan ini. Terima kasih pada Pak Sjafri, Ocha dan Mie JaNda atas  dana infaqnya. Terima kasih pada Diajeng atas paket produk Wingsnya, Bu Desi atas kuenya, Bu Dewi atas bukunya, dan Hikmah Grafika untuk spanduknya. Terima kasih tuk semua, salam dahsyat tuk semua.

BLOGOR, Berbagi Bersama, Luar Biasa.

Ceria Bersama Anak Yatim dan Dhuafa
Tagged on:         

11 thoughts on “Ceria Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

  • 10 June, 2009 at 9:46 am
    Permalink

    Sepertinya asyik banget yak acaranya.. Maaf saya ga bisa ikutan.. 🙁

    Reply
  • 11 June, 2009 at 5:22 pm
    Permalink

    sukseeeeesss….^_^
    hidup blogor n_n

    Reply
  • 15 June, 2009 at 7:01 am
    Permalink

    Salam kenal…
    Numpang pengumuman ya..
    Blogger BERTUAH Pekanbaru mengadakan kontes SEO akbar. Bagi teman-teman yang berminat, ditunggu partisipasinya.

    Salam

    Reply
  • 17 June, 2009 at 6:50 am
    Permalink

    aku baru masuk/register! Kok langsung ada dasbornya ya? Aku g ngerti…tapi apakah aku sudah masuk ke dalam anggota blogor! Buat teman-teman kunjungi blogku ya! Aku di Sekolah Alam Bogor nih….

    serujadiguru.blogdetik.com

    Reply
  • 23 August, 2009 at 7:39 am
    Permalink

    jadi pengen ikut berbagi 😀

    Reply
  • 3 September, 2009 at 5:05 am
    Permalink

    ko gag bisa daftar??!!

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *