mancing-bersama1

Pada hari minggu (14/12), telah terlaksana kopdar Blogor di kolam ikan milik Pak Sjafri. Yakni di Komplek IPB I Jl. Loji, Sidangbarang, Bogor. Kopdar ini, semula diadakan sebagai acara refereshing bagi para Barudak Blogor yang telah sibuk selama ini, berpartisipasi dalam menyelenggarakan acara-acara Blogor. Serta sebagai ajang perkenalan bagi anggota Blogor yang baru, atau pada kesempatan sebelumnya belum dapat ber-kopdar ria bersama Barudak Blogor lainnya.

Namun sayang, ternyata banyak diantara Barudak Blogor tidak dapat hadir di acara ini. Tapi tentunya hal ini tidak membuat acara Kopdar Blogor kali ini menjadi tidak seru… Acara dapat terlaksana dengan baik… dimulai dari pukul 8 pagi hingga pukul sekitar 14.30.

Acaranya adalah memancing bersama sambil ngobrol untuk mempererat silaturahmi diantara kita, dan tentu saja, acara yang tidak pernah terlewatkan, yaitu makan-makan…

Pada acara Kopdar kali ini, setiap yang hadir dapat menikmati rambutan binjay serta kelapa muda sepuasnya… bahkan Kang Achoey sempat menikmati pula buah manggis yang dipetiknya langsung dari pohonnya *sayangnya pada kejadian ini tidak ada yang mengabadikannya* 😀

Ketika pulang, semua hasil pancingan yang didapat hari itu, kemudian di satukan dan dibagi rata untuk semua orang yang datang pada acara Kopdar tersebut… Bahkan tidak hanya ikan saja yang menjadi “oleh” yang dapat dibawa pulang oleh semua Barudak Blogor yang datang… Kami juga di persilakan untuk membawa pulang rambutan binjay yang telah disediakan…

Terima kasih untuk Pak Sjafri yang telah menyadiakan tempat dan berbagai suguhan bagi kami, dan Terima kasih juga untuk semua Barudak Blogor yang bersedia meluangkah waktunya untuk hadir dan memeriahkan acara Kopdar kita ini…

Untuk foto2 selengkapnya dapat dilihat di flickr milik Kang Fajar

Laporan : Blogor Pergi Memancing
Tagged on:             

21 thoughts on “Laporan : Blogor Pergi Memancing

  • 17 December, 2008 at 10:12 am
    Permalink

    Rambutan binjay???

    yum.yum..

    Reply
  • 17 December, 2008 at 10:18 am
    Permalink

    jeng, beritanya cihuy banget.. tapi kok pada hari minggu sih? kayak lagu apa gitu

    Reply
  • 17 December, 2008 at 10:22 am
    Permalink

    hiyaa…. mi… lo katanya mau bareng… kok gw gak diajakin c… awas lu yak….

    Reply
  • 17 December, 2008 at 9:27 am
    Permalink

    Ebusyet…
    nyang di tengah mesra amat, juragan!! Hihihi!!

    Reply
  • 18 December, 2008 at 3:06 am
    Permalink

    waduh foto saya gak ada nih…:D maklum kabur duluan

    Reply
  • 18 December, 2008 at 6:13 am
    Permalink

    Wah seru abiez deh tuh acara. Meski sempat nyasar2 akhirnya terobati juga dengan rambutan, kelapa muda dan manggisnya.
    Acara makan2nya juga enak tenan. Wah puas deh tapi kok malah jadi candu pengen lagi nih. 😀

    Reply
  • 18 December, 2008 at 4:00 pm
    Permalink

    ada gosip disiniiiiii…
    *siyul2*

    Buat barudajk blogor..
    hampura, saya sebagai seleb ga bisa dateng pas acara tsb karena satu dan lain hal ..
    *ditimpukin*

    Reply
  • 20 December, 2008 at 11:38 pm
    Permalink

    switswiiw.. so swit banget yang ditengah.. ckckckck

    Reply
  • 21 December, 2008 at 8:26 am
    Permalink

    Bos usul ….setiap blogor ngadain acara undangannya disebar nape?
    apalagi acara mancing gratis, Hiks…

    Salam u/. Om Rohendi Datel Padjajaran

    Reply
  • 22 December, 2008 at 9:36 am
    Permalink

    sayang saya tidak bisa hadir…. jadi tidak bisa ketemu dengan rekan-rekan…

    Reply
  • 24 December, 2008 at 4:00 am
    Permalink

    mancing yah… asik tuhh… lain waktu saya ikutan ahhh… Kopdar 🙂

    Reply
  • 30 December, 2008 at 12:19 am
    Permalink

    selamat yah semua nya atas kesuksesan kopdar nya

    laen kali klo ada waktu n kesempatan, moga2 saya bisa ikutan

    amin

    Reply
  • 30 December, 2008 at 12:20 am
    Permalink

    wow….enaknya memancing ria

    selamat……..ada yang dapet ikan gede ga nih???

    Reply
  • 2 January, 2009 at 7:56 am
    Permalink

    wah potonya jadi mancing ikan plus gosip nihh,,,hihiiiii!!! 😀

    Reply
  • 6 January, 2009 at 5:04 am
    Permalink

    Kunjungan Perdana !!!!!!!!!!!
    Salam dari Blogger KalSel

    Reply
  • 12 January, 2009 at 3:37 am
    Permalink

    itutan dunk leh ga

    Reply
  • 5 May, 2009 at 1:05 am
    Permalink

    Ikutan dong.. Buithenzorg boy juga nih…
    Met kenal semuanya..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *