Minggu (12/10/08), telah dilakukan suatu bentuk silaturahim para Barudak Blogor. Bertempat di kediaman Pak Sjafri Mangkuprawira, diundang calon-calon blogger yang juga akan bergabung dengan Blogor. Acara dimulai dengan obrolan ringan.

Dalam kesempatan itupula, atas rujukan Pak Sjafri datanglah seorang pakar dalam hal ngeblog yaitu Pak Riri Satria. Dalam kuliah singkatnya, beliau menjelaskan tentang banyak hal bagaimana menjadi seorang blogger. Halal bihalal akan terasa hampa tanpa adanya makan-makan, berikut ini adalah bukti-bukti terlampir (kopdar tanpa foto = hoax) :mrgreen:

Ini dia yang ditunggu-tunggu diacar kemaren :mrgreen:

Sambil menunggu sang sekretaris memberikan laporan tentang daftar hadir, siapa saja yang turut meramaikan halal bihalal ini, maka postingan ini dibuat 😆 .

Yang sudah menulis diblog:

1. Halal bil halal di Gunung Batu

2. Kopdar Blogor Pertama Kali (Bagi Angga :P)

3. ini, kopdar bloggor pertamaku

Halal Bihalal Blogor
Tagged on:             

33 thoughts on “Halal Bihalal Blogor

  • 13 October, 2008 at 4:56 am
    Permalink

    Barudak blogor ayo atuh Semangat!!!

    Reply
  • 13 October, 2008 at 5:17 am
    Permalink

    buat halal bihalal yang kmaren
    tengkyu banyak buanget sama pa Sjafri.. atas segalanya..
    bu desi atas pudingnya uenak bangets.. pa Matrisoni, yang menawarkan basecamp blogor “eh gimana hasil kmaren”
    pokoknya semuanya deh.. yang kalo disebutin terlalu panjang
    smagat terus blogor..

    Reply
  • 13 October, 2008 at 6:26 am
    Permalink

    kopdar tanpa foto = hoax. Foto tak ada dondanangnya benar2 hoax. Hehehe

    bayu, tgl 25 halal bihalal batagor ya? Ikut gw.

    Reply
  • 13 October, 2008 at 7:01 am
    Permalink

    Saya bangga turut hadir
    Saya bangga bisa menjadi bagian dari BLOGOR
    Semangat!

    Reply
  • 13 October, 2008 at 7:23 am
    Permalink

    seneng bisa gabng n hadir kemaren…dapet pencerahan..semangat…dan..kenyangggg

    Reply
  • 13 October, 2008 at 7:38 am
    Permalink

    maju terus blogor,
    hidupkan terus tali silaturahmi,
    makan apa yang paling laku kemarin, ada somay ga’?

    Reply
  • 13 October, 2008 at 9:58 am
    Permalink

    Wah …. rame, makanan… mak-nyus

    maaf blom bisa datang di acara silahturahim Barudak Bogor,
    Insya Allah lain waktu ikutan Kopdar.

    Reply
  • 13 October, 2008 at 12:36 pm
    Permalink

    haduh nggak ngebungkus makanan. gapapa deh yang penting dah ngisi acaranya
    makasi buat semuanya ya.. maaf kalo fotonya dikit pisan 🙂

    Reply
  • 13 October, 2008 at 2:13 pm
    Permalink

    Rame euy.. menyesal tak bisa hadir.. maklum ga hapal jalan di bogor, takut nyasar.. 🙂
    tempatnya pak sajri tampaknya nyaman,
    makanannya juga kayanya menggoda.

    Reply
  • 13 October, 2008 at 2:52 pm
    Permalink

    Iya tuh, Pak Sjafri bener2 nyiapin buat acara kita … terima kasih banyak Pak Sjafri … terima kasih banyak kepada semua teman2 atas diskusi dan obrolan yang menarik kemaren … semoga segera terwujud Bogor Digital Region …

    Reply
  • 14 October, 2008 at 1:11 am
    Permalink

    salut kpd semuanya (pak Sjafri dkk) yang tulus memberi….

    Reply
  • 14 October, 2008 at 4:39 am
    Permalink

    ahhh, maaf saya datang terlambat 🙁
    tapi ternyata saya ditunggu2 ya ? 😳 qeqeqeqeq 😛

    Reply
  • 14 October, 2008 at 1:47 am
    Permalink

    Terima kasih Untuk Pak Sjafri yang telah mengundang saya. Senang bisa kumpul dengan komunitas baru, semoga tetap semangat ya. Btw saya sudah daftar sebagai anggota, salam kenal untuk semua, thanks.

    rgds
    chinop

    Reply
  • 14 October, 2008 at 6:04 pm
    Permalink

    tadinya saya mau datang, penampilan dah keren..
    pas mau tancap gas VESPA saya ga mau Nyala..??
    ga jadi deh..

    Reply
  • 15 October, 2008 at 1:40 am
    Permalink

    selamat deh. semoga kopdar yg akan datang saya bisa ikutan

    Reply
  • 15 October, 2008 at 2:28 am
    Permalink

    @ Bayu: pastinya ada lah..
    @ Firmansyah: buat diriku manah?? :mrgreen:
    @ Tea: lihat dimillis aja ya..
    @ pengendara: wah pokonya nyesel deh ga dateng, makanannya banyak 😆
    @ nonadita: enaknya 🙁
    @ namakuananda: lainkali datang ya kang…
    @ anggavantyo: makasih juga ya..
    @ lani: pastinya
    @ Riri Satria: amiennn
    @ fajar: salute buat kang fajar yg ikhlas moto 😆
    @ chinop: iya mas hino..
    @ Menik: memangnya siapa yg nunggu dirimu?? 😈
    @ mathesony: Hidup Blogor!!!
    @ Oetjep: Vespanya dijual ajah :mrgreen:
    @ mataharitimoer: ditunggu ya kang 🙂

    Reply
  • 15 October, 2008 at 3:38 am
    Permalink

    huh…. cuma bisa tarik napas liat makananya..

    Reply
  • 15 October, 2008 at 10:59 am
    Permalink

    Kenalin nih anggota baru 😀

    Reply
  • 17 October, 2008 at 7:13 am
    Permalink

    Punteeen,,,

    Saya blogger ece2,,baru tau ada blogor O_O’

    Maju truz blogger Bogor,,hancurkan kujang & ganti sama patung sayah!! :mrgreen:

    Reply
  • 17 October, 2008 at 11:57 pm
    Permalink

    wow acaranya serius sekali yak..
    kapan opdaran?
    🙂

    Reply
  • 21 October, 2008 at 3:40 am
    Permalink

    kalau ikutan bloggor bayar gak ya

    Reply
  • 21 October, 2008 at 4:29 am
    Permalink

    maaf gak bisa datang…. aku lagi hanimun ke rumah mertua………..
    nanti yak kapan2 kita bersua lagi
    semangat n keep united

    Reply
  • 29 October, 2008 at 1:14 pm
    Permalink

    WAH….SAYANG GA BISA IKUTAN…LIBUR TLAH USAI…HARUS MASUK LAGI KE PESANTREN

    Reply
  • 3 November, 2008 at 6:00 am
    Permalink

    Seru banget keliatannya…sayang saya agak telat “joint this club”
    mudah2an setelah di approve..acara selanjutnya bisa menjadi komunitas baru untuk saya juga 🙂

    Reply
  • 13 January, 2009 at 12:12 pm
    Permalink

    hmm aku baru tau kmren2 ada blogor..
    ugh klo tau dr awal dh ikutan dech;))

    pengen dunkz ikutan jdi blogor juga;))

    tp gmn cara nya yupz8->
    help me please..
    hheehee

    Reply
  • 14 January, 2009 at 5:22 pm
    Permalink

    kawan.. gmna klo kita refreshing dengan silaturahmi dalam rangka introduction sama blogor2 baru. kebetulan saya jg baru..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *