Minggu, 14 Desember 2008 nanti Blogor akan mengadakan sebuah kopdar seru, Blogor Pergi Memancing.

Bagi para Barudak Blogor baik yang sudah terdaftar maupun yang belum terdaftar silahkan untuk mengikuti kegiatan ini.

Acaranya akan dilaksanakan pada:

Hari/Tanggal: Minggu/14 Desember 2008
Pukul: 08.00 WIB-selesai
Acara: Silaturahim, Mancing, Games-games Seru, dan Makan-makan
Biaya: Rp 10.000,- (dibayarkan ketika pada saat acara berlangsung)
Tempat: Kolam Ikan milik Pak Sjafri (Komplek IPB I, Jl Loji, Sidangbarang, Bogor)

Biaya tersebut akan digunakan untuk membeli konsumsi yang kurang, logistik dan yang lainnya.
Alat pancing sudah disediakan oleh panitia tapi jika ingin membawa alat pancing sendiri dipersilahkan.
Oleh karena itu, kedatangan Barudak Blogor sekalian sangat kami tunggu-tunggu.
Bagi yang belum pernah Kopdar, ayo ikutan!!
InsyaAllah dijamin gak nyesel..

Salam Blogor
Nb: gambar nyomot sembarangan dari sini

Update: untuk melihat denah lokasi pemancingan silahkan lihat disini

Blogor Pergi Memancing
Tagged on:             

26 thoughts on “Blogor Pergi Memancing

  • 7 December, 2008 at 2:42 pm
    Permalink

    untuk kedatangan silahkan konfirmasi lewat komentar

    Reply
  • 7 December, 2008 at 2:53 pm
    Permalink

    hiks… hiks… hiks… :'(

    Reply
  • 7 December, 2008 at 3:05 pm
    Permalink

    mancing-mancing mancing yang dalam. 😀

    eh alat pancing bawa sendiri apa udah ada? :-p

    Reply
  • 7 December, 2008 at 4:03 pm
    Permalink

    ga bisa dateng.. minggu2 ulum.
    sukses aja dah.
    wah, loji ya? khukhukhu

    Reply
  • 7 December, 2008 at 5:40 pm
    Permalink

    Mohon maaf saya nggak bisa joint. Seperti biasa hari sabtu dan minggu saya masih harus kuliah di UGM. Semoga kopdarnya lancar.Salam hormat buat Sohibul Bait Pak Sjafri….

    thanks

    Reply
  • 8 December, 2008 at 2:43 am
    Permalink

    insyaAllah mo ikutan… terimakasih Pak Sjafri dah menyediakan fasilitas mancingnya,
    met kuliah pak Prasabri, kampusnya sama dg saya dulu tp beda levelnya 😀

    Reply
  • 8 December, 2008 at 11:39 am
    Permalink

    WAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!

    APA-APAAN NIIH!!! hadooh.. disaat angga sedang menderita (baca: Ujian semesteran) barudak blogor pergi mancing…

    tega kalian.. tega!

    Reply
  • 8 December, 2008 at 9:43 am
    Permalink

    mmm….mancing ya…
    boleh juga tuh….tapi aing teu bisa ikut euy…
    sukses dah buat acara KopDarnya…
    😀

    Reply
  • 8 December, 2008 at 7:05 pm
    Permalink

    Sebelumnya Aku mengucapkan
    Selamat Hari Idhul Adha semoga keikhlasan hati kita semua tertambat dan saling menjaga persahabatan ,silahturahim kita semua.

    semoga acaranya meriah jee…

    Reply
  • 9 December, 2008 at 3:38 am
    Permalink

    Met Idul Adha

    Makasih Pak Sjafri
    Ayo BLOGOR kita seru-seruan lagi

    Reply
  • 9 December, 2008 at 3:51 am
    Permalink

    ikuttttttttttttt….*ikan..ikan..oh ikan*

    Reply
  • 9 December, 2008 at 4:17 am
    Permalink

    Hikz….hikz… saya usahakan apa bila selesai acara reunian saya meluncur ke TKP

    Reply
  • 9 December, 2008 at 8:44 am
    Permalink

    asyik tuh…mancing
    asal jangan mancing keributan aja,hehehe

    Reply
  • 10 December, 2008 at 12:26 am
    Permalink

    Wah sebenernya pengen ikut tuh soalnya pasti seru banget, sayang ada acara lain euy. Padahal pengen menjajal kemampuan anak-anak Blogors nih, hehe…
    Met Have fun deh!

    Reply
  • 10 December, 2008 at 1:54 am
    Permalink

    gak ikut 🙁
    ada keperluan laen, mau mancing yg lebih gede…hehehe

    Reply
  • 11 December, 2008 at 5:53 am
    Permalink

    Gk bisa ikut 🙁 ada acara kantor di Puncak, lain kali aja ya …

    Reply
  • 12 December, 2008 at 2:56 am
    Permalink

    Weee manciing,,,mantappp,,, 😀

    Reply
  • 12 December, 2008 at 8:03 am
    Permalink

    I’d love to…

    tapi.. hiks… saya ada acara keluarga

    Reply
  • 14 December, 2008 at 5:36 am
    Permalink

    MAU IKUUUUUUUUUUTTTTTTTTTTT!!!!!!!!!!!
    tapi telatT-T taunya

    Reply
  • 14 December, 2008 at 9:15 am
    Permalink

    hari ini piket, jagain kantor, takut ada yang gotong-gotong gedungnya.

    Reply
  • 14 December, 2008 at 6:06 am
    Permalink

    waduh, saya juga tidak bisa ikutan … ada suatu keperluan … semoga acaranya sukses ….

    Reply
  • 15 December, 2008 at 1:38 am
    Permalink

    Salam kenal semua . . Saya blogger di bogor . . Gimana caranya gabung

    Reply
  • 15 December, 2008 at 7:15 am
    Permalink

    hiii smua, salam kenal yaa

    Reply
  • 17 December, 2008 at 9:01 am
    Permalink

    Wah sayang banget saya telat tahu schedulenya…

    tapi kalau ada event lagi, saya mau datang bareng istri…

    Reply
  • 27 April, 2009 at 11:00 pm
    Permalink

    bosss. adain mancing belut dong.. ga kalah seru nya tuh…

    Reply

Leave a Reply to ochagangsta Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *