Blogor on Radio (1)

Senin, 8 September 2008 Pukul 15.30-16.30 WIB, Blogor akan mengudara di RRI PRO2 FM dengan frekuensi 93.75 FM atau 106.8 FM.

Talkshow ini akan membicarakan tentang apa sih blog itu, manfaatnya, bagaimana cara membuat dan mengelola blog, dan tentunya membahas tentang agenda-agenda yang akan diselenggarakan oleh Blogor.

Talkshow ini juga bisa didengar online lewat sini. Jadi jangan sampai ketinggalan!

Salam Ngeblog dari Bogor!!

Leave a Reply to iman Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  1. wawwwwww sedikit2 tapi pasti ni blogor.. semangatttttt
    dengerin ah besok,.. sukses ya, saya siap ikut ngeramein di berbagai kegiatan blogor.. 😀

  2. Hoala…. lupa euy….
    abis jam segitu mah jam sibuk2nya sih….
    padahal udah pake alarm… tapi hpnya di silet, jadi ga kedengeran….
    Maap deh….

  3. kayaknya tadi mulainya jam15.00 deh bukan 15.30, jadi telat 1/2 jam deh
    tapi keren tuh 🙂 semoga yg laen ikutan gabung yach 🙂

  4. saya dah denger rekamannya, ok bangeeeettttt…
    cuma agak rame sih, seperti ditempat hajatan aja gituh….
    tapi blogor ok loh…

  5. blogor keren banget terus maju jangan sampai gugur di tengah peperangan
    mw kunjung k blog sy kunjungi aja, http// f4hli.wordpress.com , wajib di kunjungi lho kl engak rugi dech