Acara yang berada di Agricoffee, 8 April 2017 lalu disambut baik oleh semua blogorians alias warga blogor alias blogger bogor. Betapa tidak, sesuai tradisi kepengurusan yang dimulai sejak awal, kepengurusan baru dengan pergantian Pupuhu (pemimpin; ketua) blogor secara resmi ini memang merupakan seremonial yang unik, khas blogor.

Blogor, selalu menunjuk pupuhu baru dan ketua baru menunjuk wakil-wakil untuk membantu di kepengurusan. Yang efektif dan efisien saja. Ndak perlu banyak kegiatan, janji, dan semacamnya. Mengalir, menjadikan blogor tetap eksis, itu saja.

Bahkan, kepengurusan pun inti saja. Sesuai dari pupuhu. Saat ini telah terganti, saya sendiri, @unggulcenter ketua Blogor selama dua tahun lebih (desember 2014 ke desember 2016) namun mengurusi suksesi tak semudah itu sehingga baru bisa ngumpul di April kemarin.

Bahkan, di beberapa kesempatan Family Gath, yang belakangan ini intensi kita laksanakan, rasa-rasanya kurang pas dan representatif karena kesibukan masing-masing. Untungnya, momen itu tiba. Kang Iwan, memang pas membuka Agricoffee miliknya yang sebelumnya untuk pribadi kantor Agrisoft, menjadi untuk umum. Lokasinya di Pandu Raya, tak jauh dari Bakso PMI.

Nah, kang @ndraverne, dulu nya Wakil/Sekretaris Pupuhu naik menjadi pupuhu baru, dengan kesepakatan, karena tuntutan jaman dan kegiatan, menjadi hingga 2019. Itungannya, April 2017 – April 2019. Pas untuk acara ala-ala, menandingi Pilpres nanti hehe..

Pergantian ketua ini juga ditandai dengan pemberian Pin KUJANG yang sejak Pupuhu kang @harrismaul mulai dibudayakan ke saya, dan saya ke pupuhu baru.

Acara kemarin juga dihadiri kang @harrismaul dan kang @mataharitimoer yang merupakan mantan pupuhu blogor. Sejak era kang Hangga (yang mengundurkan diri dari dunia blog), lalu Kang MT kedua, kang harris ketiga, saya keempat dan inilah, kang Hendra Gunawan, blogger film dan bioskop, entertainment asal Bogor, menjadi yang kelima.

Selamat yaaa!

IG/Twit @unggulcenter

Blog www.unggulcenter.org

 

 

Pergantian Kepengurusan Blogor dari @unggulcenter ke @ndraverne

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *