Pada hari Sabtu, 11 Maret 2017, Blogger Bogor yang diwakili 5 orang bloggers yaitu Pupuhu @unggulcenter, Dyah, Citra, Della, Vina (Valendri), dan Mba Raiyani fotografer kondang asal Bogor diundang ekslusif untuk icip-icip produk oleh-oleh ngehits yaitu Strudel Bogor. Undangan dari toko oleh-oleh bogor, Jumbo alias Jumpa Bogor yang berada persis didepan jembatan penyeberangan Terminal Baranangsiang ini diterima dengan senang hati.

Pada hari tersebut, Jumbo yang diwakili oleh Mas Bobby, manajer toko, mengajak blogorians mencicipi beberapa varian Studel Bogor yang saat ini hanya ada di toko Jumbo dan cabangnya yaitu Boogie.

Strudel bogor yang enak banget, varian khas bogornya, talas-nenas, dan asinan bogor. Tapi ada pula isi bakso yang enak loh kalau mau

Apa aja sih variannya? Nah, ini dia. Ada varian Apel (original strudel biasanya memang Apel), juga Asinan, Martabak, Bakso, Tape Cheesecake dan Talas Nanas. Selain Bakso yang terbuat dari daging, harganya Rp 35 ribu, cukup cocok dengan rasa dan tampilannyaa.

sibuk moto dulu baru makan hihi

Di toko oleh-oleh yang berada persis di pojok ujung Swalayan legendaris Ngesti di Bogor ini juga cozy. Tengok saja, selain beragam oleh-oleh yang buanyak variannya, juga ada space untuk istirahat menikmati menu resto yang tak kalah unik.

strudel bogor
aneka roti unyil
strudel bogor
Asinan bogor ala Jumbo yang juga menarik

Di Jumbo, ada juga beragam oleh-oleh lain termasuk Roti Unyil yang melegenda. Kabarnya, roti unyil pertama kali disini loh. Baru deh Venus dan Gbread yang belakangan hadir. Roti unyil khas bogor juga tentu semua pada tau kan yak?

strudel bogor
dapur item, space disamping dalam jumbo yang berupa restoran loh. Menu-menunya juga asyik dan khas.
strudel bogor
nasigoreng khas Jumbo

Yuk cobain deh strudel bogor yang enak, terutama dengan isian khas bogor yaitu Asinan bogor, dan Nanas-Talas!

 

Blogger Bogor Icip Oleh-Oleh Strudel Bogor Nan Lezat!
Tagged on:         

One thought on “Blogger Bogor Icip Oleh-Oleh Strudel Bogor Nan Lezat!

  • 4 April, 2017 at 2:38 am
    Permalink

    ga bahas asinan bogor min? rame bgt itu asinan 😀
    klo ke bogor saya selalu ga pernah absen beli asinan gedong dalam dan gak ketinggalan cincau hijaunya. Temen juga pasti pada nitip hehe

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *