Naaah, setelah dua kali mencoba menu bakso, mie godog dan mie ayam yang akan dibuka di Bogor, beberapa bulan lalu, kini saatnya launching beneran!

Nama restoran bakso yang nanti akan dibuka pun namanya “Warung Misterius”. Ini ada andil blogors juga looh. Soalnya, waktu icip-icip bakso baik yang pertama kali maupun yang kedua kali, kita selalu nanya, ini nanti bakso apa namanya. Nanti restoran apa namanya. Mi apa nih namanya. Dijawab, sama temen-temen yang siap membuka restoran bakso ini dengan, “hmm apa ya. Masih belum tau. Misterius.” hehe..

Ya kurang lebih lah. Intinya sih, Bakso Misterius yang kita icip-icip, sekarang officially buka dengan nama Warung Misterius! Yeaaah!

Lokasinya gak jauh dari basecamp Blogor di Agricoffee loh. Yaitu di Jalan Pandu Raya alias Ahmad Adnawidjaya No 163. Kurang lebih 100m lah dari perempatan yang ke arah tanah baru dan bogor baru.

Sesuai di nama pada logonya, ada tiga andalan dari warung misterius, yaitu Bakso, Bakmi dan Mie Godog. Tiga menu ini memiliki varian tersendiri dan masing-masing mempunyai ciri khas. Kebetulan, Blogor mendapat kehormatan mengetes rasa dari tiga menu ini dan memberikan penilaian, dulu waktu siap membuka restoran. Nampaknya, setelah banyak masukan juga, dari berbagai komunitas di Bogor, Warung Misterius pede dengan hasilnya. Yup terbukti, rasanya enak banget. Saya sendiri suka Bakmi ayam yang cabai hijau. Namanya Mbak Michi hihi..

Blogger Bogor di Warung Misterius Bogor
Blogger Bogor Foto-foto, Icip-icip di Warung Misterius Bogor

Malam hari, memang pas makan yang pedas di Bogor yang penuh hujan ini. Pada tanggal 19 Mei 2017, pukul 19.00 WIB, bertepatan dengan soft launching menuju grand launching di tanggal 21 Mei 2017, Komunitas Blogger Bogor, terutama para Food Blogger sudah siap dengan perut lapar dan senjata gadgetnya. Berkumpul di dua meja, segera deh memesan menu dan langsung jeprat jepret dulu sebelum mencicip.

dengan Pentol bakso yang menjadi bahan dasar varian bakso di Warung Misterius ini memiliki isi yang berbeda. Makanya, misterius kalau sudah dimangkok. Kalau kamu pesan paket yang mix kan ngga ketauan mana yang Bakso Hijau Pedas, Bakso Ranjau Hitam, Bakso Urat Berserat, dan Bakso Banjir Keju.  Karena penampakannya agak mirip. Paket bakso yang ditawarkan adalah banjir keju, urat berserat, bakso tampol, tampol ampe merah, hijau pedas dan ranjau hitam dengan kisaran harga 17.500 rupiah hingga 23.500 rupiah.

Sedangkan untuk Bakmi dan Mie Godog ada tiga menu yaitu Rahasia Mbak Mio dan Michi untuk jenis bakmi (mie ayam) dan Rahasia Ohmie Godog. Mbak Mio  alias bakmi original (Rahasia Mbak Mio) yang isinya mie original dengan toping ayam cincang dan bakmi cabe hijau (Rahasia Mbak Michi) dengan bumbu cabe hijau yang seger banget dan toping ayam cincang. Sedangkan Mie Godog di Warung Misterius diracik oleh Chef PW khusus buat Anda yang suka banget sama udang. Karena Mie Godog ini dibuat dengan rahasia campuran udang kering. Enak banget!

Blogger Bogor di Warung Misterius Bogor
Blogger Bogor di Warung Misterius Bogor

Untuk tambahan, Warung Misterius menyediakan Gosip alias Gorengan Sip. Variasi gorengan yang disajikan ada beragam dengan menu paket maupun satuan dengan harga 3500 rupiah per item. Anda bisa memilih ceker, pangsit, siomay, ayam poket dan lumpia untuk menambah sensasi makan bakso, bakmi atau mi godog di warung yang baru saja buka di pertengahan Mei 2017 ini. Untuk minuman, ada minuman mistis. Alias minuman tersaji manis. Anda dapat memilih mistis dengan buah pala, mistis lobi dan mistis mangga dengan harga 12 ribu rupiah.

So itu dia Warung Misterius yang bakalan ngehits se Bogor Hujan inih. Setelah tiga hari periode promo, dengan gratis makan bakso 100 porsi perhari, masih ada juga Diskon 10% jadi silakan datang dan cobain ya. Blogor sudah, diundang ekslusif dan memberikan penilaian berdasarkan pengalaman makan nan independen hehe..

 

Akhirnya, Restoran Bakso dan Mie Unik, Warung Misterius Buka di Bogor!
Tagged on:     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *