CERDAS CERMAT KOTA BOGOR. Itulah tajuk acara dua hari di Taman Ekspresi Kota Bogor, yang dulunya hanya bukit kecil disamping Lapangan Sempur. Pada tanggal 2 dan 3 September, hari Sabtu dan Minggu lalu, di tempat ini diadakan ajang cerdas cermat kota bogor yang seru abis. Apalagi kalau bukan karena pesertanya adalah semua komunitas, baik yang berada di kota bogor maupun di kabupaten Bogor.

hari pertama cerdas cermat
hari pertama cerdas cermat

Pada kesempatan tersebut, pastinya dong, Komunitas Blogger Bogor alias Blogor ikut berpartisipasi. Bersama dengan ASINAN BOGOR, komunitas “adik” dari Blogor yang terdiri dari emak-emak dan perempuan nan aktif nge-blog di bogor dan sekitarnya, kita bertarung memperebutkan Piala yang keren abis. Yeaah!

gabung dengan komunitas-komunitas lain di Bogor Raya
gabung dengan komunitas-komunitas lain di Bogor Raya

Dikomandoi oleh Pupuhu alias Ketua Blogor saat ini, Kang Unggul Sagena dan mantan ketua yang masih berseliweran di ranah blogging, yaitu Kang Harris Maulana, semua peserta antusias menjawab satu demi satu pertanyaan juri.

img-20160903-wa0024

Alhamdulillah, Blogor masuk euy ke babak penyisihan di hari kedua esok harinya. Sayang, ketika penyisihan, kita kalah nih. Tapi tak mengapa, kalah terhormat hihi.. tetap lah kita menang di hati semua blogorians alias warga blogor!

cerdas cermat hari kedua, babak penyisihan
cerdas cermat hari kedua, babak penyisihan

img-20160904-wa0015

img-20160904-wa0013

Merdeka!

Cerdas Cermat Kota Bogor, Blogger Bogor Juaranya (di hati kita semua)

One thought on “Cerdas Cermat Kota Bogor, Blogger Bogor Juaranya (di hati kita semua)

  • 6 December, 2016 at 7:01 am
    Permalink

    Keren euy, acara seperti ini harusnya rutin diadakan

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *