rss
26

Blogor Mancing Jilid 3

blogor_mancing_jilid3

Setelah sukses mendulang Ikan pada Blogor Mancing Jilid 1 dan 2, atas undangan Pa Sjafri barudak Blogor akan mengadakan mancing bareng akhir tahun dengan nama BLOGOR MANCING JILID 3, yang akan dilaksanakan pada:

Minggu 20 Desember

jam 08 : 00 WIB – selesai

Lokasi : Kebun Asri Pemancingan Ikan Pa Sjafri

Nikmati : Ikan Gratis, Kelapa Muda Gratis, Rambutan Binjai Gratis….!!!

untuk Konsumsi : Rp 18.000,- (bayar pas kopdar bulanan/ pas acara)


ayo kita pererat tali silaturahmi, yang belum ikut ayo ini kesempatan saling bertemu dan bertukar fikiran sambil menikmati kelapa muda, rambutan binjai dan konsumsi luar biasa dari Bunda Desi .

segera agendakan acara ini di buku agenda anda, jangan sampai terlewatkan :-)

yang mau ikut bisa hubungi ontohod di alif.tib@gmail.com.

lokasi pada google maps silahkan klik disini

denah lokasi :

denah pemancingan

About the Author

mangga kunjungi blog saya di www.8jam.com :-)

Comments (26)

Trackback URL | Comments RSS Feed

  1. masfajar says:

    ikut…ikut…ikut…

  2. dieyna says:

    ah.. kayaknya gak bisa ikut nih.. baru turun gunung kayaknya mah

  3. syams tuxer says:

    mancing lagii…..klo mancing 3 yg dapet hadiah yg dapet ikan paling apa nih..?? kan sebelumnya paling kecil he.he.eh. ^_^
    gimana klo paling gemuuukkk **ngelirik ontohod
    heh.he.he.h.e. :P

  4. Miftahgeek says:

    Hore!! Daftar!! Btw logonya keren banget tuh.. Gimana kalo lombanya dapet ikan yang persis kayak gitu.. [Bad idea : Ngirit dana buat hadiah]

  5. pandu says:

    ikut ikut ikut…

  6. MT says:

    insya Allah, aku ikut jika tak ada undangan ke luar kota lagi. meskipun tak bisa mancing ikan, tapi aku merasakan kebersamaan saat kopdar mancing jilid dua!
    jabat erat!

  7. anKa says:

    Rambutan… Rambutan… ayok mas Rambutan…

  8. missjutek says:

    umm iya tuh dibikin lomba kek yg jilid 2… ter- apa ya yg bagus?? *mikir*

  9. komuter says:

    bertekad datang……..

  10. nh18 says:

    Yang bukan Bloggor boleh ikutan nggak … ?

    :)

    (pasti di wek in sama sang Bendahara Bloggor nih )

  11. 4raptor says:

    mudah2an bisa ikut,..

  12. Insya Allah ikut.. jadi bisa silaturrahim ama blogor.. ;-)

  13. yunus says:

    hai saya murid Pak iman : i love bogor, insya Allah saya datang di acara mancing jilid 3

  14. waduh nama saya disebut2, liat nanti ya :D

  15. [...] ini merupakan kopdar jilid III, yang pada jilid I dan II banyak diminati oleh barudak Blogor. Kopdar Mancing jilid III namanya. 20 Desember 2009, kopdar mancing kembali digelar di tempat yang sama, yaitu pemancingan [...]

  16. Aki says:

    waaa mau ikut ah..

  17. Mariana says:

    maooo Ikut, tapi tapi tapi.
    Capeeeeeeeee
    Depok-Bogor
    Bogor-depok :(

  18. InsyaAllah Selvi mau ikut . hehe .

    mau bawa temen ahhhhhhh .

    boleh yakkkk ???

    hehe

  19. komuter says:

    denahnya tidak standart nih…….
    atasnya bukan UTARA tapi TIMUR……
    pusiiiiiing

  20. aki says:

    Terimakasih makan- siangnya.Salam buat semua teman/in blogor

  21. It’s excellent site, I was looking for something like this

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.

thomas davisthomas davis